Belajar elektronika

Alhamdulillah akhirnya blog yang memuat intformasi mengenai dasar elektronika dapat diselesaikan dan didalamnya dibahas tentang pengetahuan dasar elektronika dan pengetahuan elektronika lebih dalam seperti perancangan rangkaian elektronika serta pemrograman mikrokontroler. Dalam hal ini saya sebagai penulis blog ingin berbagi pengetahuan penulis mengenai ilmu elektronika baik secara teori maupun secara parktis yang telah dipelajari sejak tahun 2000 hingga sekarang. Elektronika adalah hobi penulis meskipun saat ini penulis bekerja di bidang IT server.

Tujuan dibuatnya blog ini adalah sebagai berikut :
  1. Berbagi pengetahuan elektronika kepada siapa saja yang berminat mempelajari elektronika karena elektronika itu mudah dan menyenangkan. Eletktronika itu tidak sulit, jika Anda dapat memahami elektronika akan lebih mudah untuk membuat rangkaian elektronika untuk tujuan tertentu sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.
  2. Semoga blog ini dapat menjadi salah satu acuan pembelajaran elektronika serta pengetahuan lainnya yang menduklung ilmu elektronika seperti pemrograman mikrokontroler.


Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi Anda 



Penulis

Irtanto Wijaya 


EoF